Rabu, 03 September 2014

Salahkah bila aku mencintaimuDan berharap engkau 'kan jadi milikkuWalau banyak yang bilang kau tak pantas untukku
Sayang ku mohon jangan tolak cintakuJiwa ragaku ini hanya untukkmuAku rela berkorban demi cintamu itu
Biarlah orang berkata apaManusia tiada yang sempurnaKu terima kau apa adanyaYang penting aku bahagia
Manusia tiada yang sempurnaKu terima kau apa adanyaYang penting aku bahagia
Sayang cinta itu buta
####Argghhh... ternyata sudah selesai lagu itu berputar beberapa mempekakkan telinga ini. Setelah beberapa kali berputar-putar di dalam pikiran, jadinya malah tak jelas arahnya. Saat ini aku memandang kedepan dan ada sedikit kebingungan di hati ini, argghh... ini pasti gara-gara lagu yang gak jelas ini. Kalau tau begini aku tak memutar lagu itu.. 
Kau tahu lagu itu mengingatkanku pada sesuatu yang mungkin dulu pernah hadir disisiku. Ah.. sudahlah itu kan hanya kenangan masa lampau.. Hai awan yang ada didepanku aku ingin naik diatasmu agar suatu saat nanti aku bisa melihatnya dari atasmu.
#salam cinta dari sang petualang


0 Jejak Komentar Anda:

Posting Komentar